Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Thursday, March 29, 2018

loading...
Hi bro, ada kabar terbaru dari microwallet crypto coinpot.co, secara mengejutkan coinpot membuat token mereka sendiri yang dinamakan Coinpot Token, dengan tambahan Coinpot Token, maka wallet coinpot support dengan Bitcoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, Litecoin, Dash dan Coinpot Token.

Berbeda dengan coin lainnya, saat ini coinpot token hanya bisa ditukar melalui wallet mereka sendiri yaitu coinpot.co, untuk mendapatkan token ini juga terbilang unik, bahkan bisa ditambang juga lewat CPU Power.

Pengenalan Coinpot.co

Coinpot.co adalah microwallet atau dompet 'mini' yang digunakan untuk menyimpan cryptocurrency (mata uang digital), coin yang dapat disimpan sudah admin sebutkan diatas. Kebanyakan orang hanya menggunakan coinpot.co sebagai penyimpanan sementara sebelum coin dikirim ke wallet 'utama'.

Cara Mendapatkan Coinpot Token

1. Faucet

Coinpot Token saat ini belum mempunyai faucet sendiri, jadi untuk mendapatkan Token ini kita cukup melakukan claim faucet yang didukung oleh coinpot, yaitu moonbitcoin, moondogecoin, moondash, moonbitcoincash, bitfun dan bonus bitcoin. Untuk setiap claim sobat akan mendapatkan 3 Coinpot token, sedangkan dari afiliasi akan mendapatkan 1 Token saja. 

contoh : Admin melakukan claim Bitcoin lewat faucet moonbitcoin, selain mendapatkan recehan Bitcoin, admin otomatis juga mendapatkan 3 Coinpot token secara gratis.

Bagi sobat yang belum paham tentang faucet yang terhubung dengan coinpot.co, silahkan baca dahulu artikel sebelumnya tentang coinpot.co


2. Mining (Menambang)

Coinpot token bisa ditambang seperti coin lainnya, gunakan CPU Power sobat untuk menambang, untuk memulai proses menambang cari tulisan View Token Summary / Mine coinpot token. Jangan lupa matikan Adblocks dan Antivirus yang memblock CPU mining.
loading...
3. Convert / Exchange

Untuk mendapatkan Coinpot Token, kita juga bisa menukar dengan coin lain. Misalkan sobat memiliki Bitcoin (BTC), maka Bitcoin tersebut bisa ditukarka n dengan Coinpot Token. Begitu juga sebaliknya, Coinpot Token yang kita miliki bisa ditukarkan dengan coin lain (Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Dash dan Bitcoin Cash).

Fungsi Coinpot Token

Saat ini Coinpot Token baru bisa dipergunakan untuk bermain l0tre di Coinpot.co, dan pihak coinpot mengatakan bahwa suatu hari mereka akan menambah fungsi dari token ini, bahkan bisa jadi Coinpot token bisa diperjual belikan di berbagai market seperti crypto lainnya.

Sekian dulu bro ulasan singkat mengenai Coinpot Token, siapa tau suatu hari nanti coinpot token bisa memiliki harga yang mahal, jadi tidak ada salahnya dari sekarang sobat mengumpulkan coinpot token. Terima kasih sudah berkunjung, semoga sukses.


EmoticonEmoticon